Sabtu, 27 Mei 2017

# Serba serbi Kecantikan

Review Zoya Maskara, Eyeliner, coloring eyebrow, dan lipgloss

Halooo cantikk kembali lagi dengan akuu, ini juga post lama yaa yang akhirnyaa aku repost.
Tentang apakah itu? Tentang ini nih:
Jadi beberapa saat yang lalu aku dapet kiriman ini nih: 



Produk ini isinya ada 4, Yaitu Maskara, Eyeliner, Coloring Eyebrow, dan Lipgloss.

Nah oke, sekarang kita bahas satu-satu yaa, 


1. Maskara




Dari Segi Packaging sih aku suka ya warna putih polog gini dengan design yang simple tapi elegan gitu kesannya kayak mahal gitu yaa. Isi dari packaging luarnya ada ingredients nya lengkap dengan serba-serbi yang tercantum biasanya di ingredients manapun. Terus ada tulisannya di utamanya yaitu tulisan merk Zoya Cosmetics (Volumizer Lash Mascara). Dari segi body aku kurang suka karena bodynya semokk, jadi nggak enak kalo dibawa kemana-mana. Pouch jadi penuh. (Oke sejujurnya aku nggak pernah pake maskara karena ya emang aku bulu matanya sudah panjang dan tebal jadi nggak perlu pake lagi kecuali makeupan cuma nambah biar keliatan seger doang dan anti sama yang cetar gitu karena maskara sih). Oke kembali lagi yaa, sama satu dia nggak dikotakin gitu jadi seperti beberapa merk maskara lain hanya dibalut sama plastik


Add caption
Lanjut ke deskripsi ketika aku pakai aja yaa buat nyingkat tulisan, maskara ini beratya 8 ml dengan harga haduh kurang tau karena dikirimin aja ya jadi aku juga belum survei harga, dia bentuknya kayak gini nih: tekstur kuas dalamnya aku bisa bilang dua juga gendut gitu jadi kalo diaplikasikan dia agak mbeleber gitu kemana-mana karena gendut dan bulu mataku lebat kali yeee. Dan klaimnya sih menambah volume, iya kok bener nambah volume.

Aku suka dari dia dia tahan air loh dan di aku yang sumber kilang minyak dia nggak ngesmudge beleber gitu. ntar aku tunjukin yaa penggunaan ditangan sebelum dan sesudah aku siram air. 

Langsung ke kelebihan:
+ Anti air
+ Anti minyak berlebih nggak ngesmudge gitu
+ Packagingnya simple tapi elegan

Kelemahan
- Kurang nampol nambah volume nya
- Packagingnya gendut jadi nggak enak dibawa kemana-mana
- Brush aplikatornya juga gendut jadi susah ngaplikasiinnya

Sekarang kita lanjut ke eyelinernya yaaa
Ini modelnya kayak gini nih 


Bentuk eyelinernya kayak gini nih modelnya ulir gitu, terus disisi atas ada kuasnya disisi bawah ada isinya. Nah dari segi bentuk slim gitu jadi bisa dibawa kemana-mana cuma emang agak panjang gitu lah ya. kalo dibandingin sama pulpen standar ya sama lah panjang nya. terus designnya putih bersih simple gitu. dan juga dia rapet kok jadi nggak usah takut tumpah gitu. 

Kalo dari segi eyelinernya sendiri kuasnya modelnya karena panjang dan aku susah banget pake eyeliner cair jadi buat aku susah diaplikasiin karena pegangan dimana dan kuasnya sejauh apa, cuma kalo dari kuasnya sendiri sebenernya enak kok jadi buat kalian yang sering pake eyeliner cair sih prediksi aku gabakalan kesusahan kok. setelah pemakaian dia waterproof kok cuma agak ngesmudge sih kalo lama-lama kena minyak.
penampakannya kayak gini nih



Jadi langsung ke kelebihan dan kelemahan yaa

Kelebihan:
+Waterproof 
+Slim
+Praktis dibawa kemanamana
+Packaging simpel jadi bagus lah menurutku
+Nggak takut tumpah soalnya dia kenceng dan rapet

Kelemahan:
-Susah diaplikasiinnya di aku 


Selanjutnya kita bahas Eyebrownya yaaaa


Suka banget sama packagingnya yang coloring eyebrow ini. bentuknya simpeeel kecil dan kesannya elegan gitu. sumpah ini enak banget dibawa kemana-mana.  nggak akan menuh menuhin tempat karena bener bener kecil slim. 

kalo buat teksturnya kebetulan aku dapetnya yang coklat jadi nggak cocok sebenernya nggak cocok di aku soalnya rambutku item. nah cuma coklatnya tua sih jadi masih bisa lah dipake walau tipis-tipis. nah bentuk brush nya kayak gini nih:


 Diaplikasiinnya sih enak sih menurut akuuu. soalnya juga nggak mbeleber. dia waterproof jugaaak.
Tanpa basa basi lainnya langsung ke kelebihan kelemahan yaa

Kelebihan:
+ Kecil, slim, jadi enak banget dibawa kemana-mana nggak menuhin tempat
+Waterproof
+Brushnya nggak susah diaplikasiinnya

Kelemahan
+ Kadang dia kalo diaplikasiin kekencengan dikit jadi kayak ulet bulu alisku.


Selanjutnyaaaah
Produk terakhir yang aku dapet dari zoya nih
dia adalah...
Jeng..jeng..jeng..jeng...


Ini adalah Zoya Glossylicious. Nah produk ini adalah Lipgloss dari zoyaaa. suka sih sama packagingnya. nggak tau kenapa suka sama design dari zoya. jadi tinggal seberapanya keliatan yaaa. nah dia kuasnya enak banget ini penampakannya 

Dia teksturnya sama seperti lipgloss yang lain gitu cuma agak creamy gituuu. hasil akhirnya yaa sama kayak lipgloss yang lain agak glussy gituu. buat suka yang glossy glossy ini lah surganyaaa. kebetulan aku pecinta matte jadi ini kurang berfungsi di aku :((( sedih sekaleeee. cuma ini ringan dan tahan lamaaaa.

aku abis makan gorengan pun dia masih keliatan sih cuma walaupun warnanya pudar cuma keliatan masih pake kok. dan menurut aku ini tahan lamaaa.

Kelebihan:
+ Lumayan Ringan
+ Tahan lama
+ pecinta glossy bakal suka sih sama ini
+ Melembabkan
+ Design lucu kuas juga enak banget buat aplikasiin

Kelemahan:
-Lengket
-Tapi ini kalo dibandingin lipgloss lain ini cukup kerasa kita pake sesuatu di bibir kita sih

Sekarang aku kasih Swatchnya yaaa Ini Swatch dimuka aku langsung


Terus ini ketika aku swatch di tangan

Dari Kiri: Glossylicious, BrowMascara, Eyeliner, Mascara

Terus ini di Tangan aku ketika udah aku siram air


Dari atas: Mascara, eyeliner, Brow Mascara,
Glossylicious

Oke teman-temannku tercinta cukup sekian cerita dari akuuuu, ini penggunaan di aku yaaa, penggunaan dikamu belum tentu kayak gini rasanya yaaa. Sampai jumpa dicerita selanjutnyaaa



1 komentar:


  1. Thank you for sharing helpful content.H5 packaging provides all kinds of custom boxes.
    Custom printed donut boxes are a great option for displaying your products. They're also versatile, and they can be made to any shape you need.
    Most donut packaging uses Donut Boxes , but there are also high-quality paperboard alternatives available.

    BalasHapus

Follow Us @dinikamilasari

Dini Kamila Sari (@dinikamilasari) • Instagram photos and videos