Sabtu, 20 Mei 2017

# Serba serbi Kecantikan

Review Pond's White Beauty Lotion Day Cream

Halo teman-teman

Sebelumnya aku minta maaf banyak post yang aku hapus karena aku lagi ngerapiin feed. Maaf kan aku teman-teman jadi baru sempat ngepost ulang ini lagi deh.


Udah hampir setahun aku nggak muncul ya. Atau bahkan lebih dari setahun ya?
Nggak usah banyak cuap-cuap langsung ke intinya aja yaaa.

Jadi disini aku muncul buat review produk nih. Sebenernya ada produk yang harus di review, tapi satu satu dulu ya. Mohon dimaklumi dininya lagi uas jadi lagi agak repot. Maaf yaaa

Yang kali ini akan aku review bukan review juga sih tapi pengalaman aku aja yah pake produk ini, dan ini adalah produk skincare dari Ponds. Ini udah lama produknya cuma setelah sekian lama aku sudahh tidak update produk ponds kaget ternyata varian dari produk ini sekarang sudah banyak. Tapi aku dapetnya yang ini nih:


Jadi aku dapet dua varian, yaitu Pond's white beauty yang day cream sama yang night cream. Cuma di review yang ini akan bahas yang day creamnya yaa


Oiyaaa sebelumnya, kulitku itu kulit yang berminyak nya parah dan acne prone. Sedih banget. Mana kulit aku itu juga sensitif banget. Jadi salah pake dikit langsung aja deh ya itu keluar banyak jerawat. Kebetulan aku itu dari jaman SMP udh pake yang namanya pelembab. Awalnya sih nggak ya, tapi karena item dan kasmaran nah jadilah itu aku ngribetin ibu aku gitu. Akhirnya karena ibu aku pake seri rangkaian  Pond's white beauty aku dikasih itu cuma day creamnya aja. Dan yaa cocok-cocok aja sih waktu itu. Dan aku sempat berhasil pake selama 3 tahun. Cuma abis itu jadi banyak jerawat dan aku memutuskan untuk ganti produk semua lah waktu itu. Nggak cuma pelembabnya aja karena tergiur temen sebenernya wkwkwk. (Nggak bisa tu ya lagi kasmaran muka ada jerawat nya walaupun cuma satu dua dan minder liat temen lain mulus wkwk)

Ah kebanyakan basa-basi ceritanya, oke lanjut langsung ke intinya ya. Setelah kuliah ini aku dpt produk ini lagi gengsss.  Iya Aku dapet ini: (maaf ya gambarnya aku simpan di memori lama yg aku ambil sendiri abis dapet cuma karena memoriku rusak akhirnya hilang itu gambarnya jadi aku ambil di webnya Pond's Indonesia aja 😩)

Yang pertama adaa Pond's white beauty day cream 


Klaim dari webnya:

Formulasi Khusus

Pond’s White Beauty Day Cream BARU mengandung serum Vitamin B3+, samarkan noda dan cerahkan dari pemakaian pertama.


Cara Kerja

Krim pencerah terbaik kami*, teruji klinis memperbaiki dan memberikan perlindungan kulit 96% lebih baik** untuk melawan 10 masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap, sehingga kulit tampak putih merona noda tersamarkan setiap hari.Menyamarkan noda hitam dan mencerahkan dari pemakaian pertama. Memberikan tampilan akhir tanpa kilap seperti memakai bedak.*dibandingkan produk Pond’s White Beauty sebelumnya. **berdasarkan uji in-vitro


Saran pengunaan

Gunakan setiap hari sebelum memulai aktivitas.

Untuk hasil terbaik:
Step 1. Mulailah wajah dengan membersihkan wajah dengan menggunakan Pond's White Beauty Facial Foam.
Step 2. Gunakan Pond's White Beauty Day Cream BARU setiap hari sebelum beraktivitas.
Step 3 : Lengkapi dengan menggunakan Pond's White Beauty Night Cream BARU untuk memberikan nutrisi pada kulit saat kamu beristirahat, membuatmu bangun dengan kulit tampak putih merona, noda tersamarkan.

Komposisi: Air, Octocrylene, Ethylhexyl Salicylate, Stearic Acid, Niacinamide, Glyceryl Stearate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone, Glycerin, Hydroxystearic Acid, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Perfume, Carbomer, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Allantoin, Menthyl Lactate, Potassium Hydroxide, Silica, Propylparaben, Disodium EDTA, PVP, Aluminum Hydroxide, BHT, Palmitic Acid, Arachidic Acid, CI 14700

Nah sekarang berdasarkan yang aku rasakan di kulit aku ya, karena setiap kulit orang berbeda-beda dan yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu dan begitu pula sebaliknya

Masalah komposisi aku nggak paham jadi aku nggak ngomen itu ya, berdasarkan yang aku rasakan selama seminggu pake day cream ini kulit aku yang tipis rasanya menjadi menebal (nggak tau kenapa ya bisa gini) bahkan di aku jadi urat-urat Vena ku yang biasanya terlihat lumayan jelas semenjak pake ini jadi agak samar. Wow padahal nggak ada di klaimnya ya. Mungkin mencerahkan noda itu kali ya jadi uratku aja tersamarkan. Meskipun aku abis cuci muka. 

Kalau klaim yang menghilangkan noda hitam nah itu bener bener nggak keliatan di aku entah kenapa, menyedihkan sekali. Padahal aku lagi banyak bekas jerawat loh. Mungkin karena lagi pemakaian selama seminggu yaaa. Lagi-lagi karena nggak cepet cepet nulis di blog ini fotoku before-after sudah raib hilang :'( maaafkan aku

Masalah mencerahkan iya mencerahkan karena formulasi setelah pakai nya jadi lebih putih gini: 

Dan ngomongin formulasi Pond's seri ini formulasinya kental dan cream (secara ini emang cream) terus mudah banget nyerep kekulit. Rasanya setelah pakai jadi keset gitu loh dan rasanya kayak udah pake bedak. Jadi sebenernya kalo dari aku pribadi malah nggak usah pake bedak sih aku karena aku coba pake bedak malah di aku jadi keliatan pake bedaknya (oke, aku nggak suka tampilan kalo aku keliatan pake bedak jadi ya aku pilih nggak pake)

Nah cuma setelah hari ke 4 aku pakai, aku jadi timbul banyak banget jerawat entah kenapa padahal aku udh suka banget cocok lagi sama Pond's nya dan kulitku rasanya kena panas nggak seterbakar yang kemarin lagi (yaaa di Jogja panas lah yaa). 

Salahnya di aku, aku nyobain day cream dan night creamnya barengan jadi aku nggak tau yang mana yang nggak cocok di aku. Hiksssss. Dan aku pabrik kilang minyak, Pond's varian ini di aku satu jam aja udh banyak minyak (karena nggak di lock pake bedak tabur  kali yaaa). Jadi karena buku selama 10 tahun masih cocok banget pake ini aku akhirnya memilih buat ngasih ini ke ibuku. Yaaaa begitulah cerita pengalaman ku pake Pond's ini. 

Harga dari Pond's ini sangat terjangkau dan bisa didapatkan di mana aja ya setauku. Bahkan di Muntilan (asalku) di toko kecil kelontong gitu ada loh. Cuma buat harga pastinya karena aku dikirimi ini dari Pond's jadi aku kurang tau maafkan pokoknya yang kecil kalo nggak salah sekitar 20an gitu kan yaaa

Kelebihan:
+Harga terjangkau
+Mudah didapatkan dimana saja
+Di aku nyamarin Spider vein
+Mempertebal kulit akuuu yang tipis banget kayak tisu satu lembar (alay) 💕💕
+Nggak bikin muka kesengat matahari gitu rasanya waktu terik 
+Nggak usah pake bedak udah keliatan pake bedak seperti klaimnyaaa

Kekurangan:
-Di aku menghilang kan nodanya belum terbukti (ya baru seminggu doang)
-Entah kenapa aku jadi berjerawat lumayan banyak di hari ke 4 (mungkin karena nggak cocok kali ya)
-Saat pemakaian satu jam udah minyaknya banyak (yaaa nggak pake bedak sih aku)

Sayaaang banget padahal aku udah suka banget sama produk iniii. Repurchase? Buat aku varian ini sih nggak yaa, mungkin produk jerawat nya boleh lah kapan kapan dicoba. 

Sekali lagi yaaa

setiap kulit orang berbeda-beda dan yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu dan begitu pula sebaliknya

Karena di ibu aku hasil nya Pond's ini bagus banget kok beneran nggak bohong ;)

Sekian dulu yaaa cerita dari aku tentang Pond's white beauty day cream, untuk night cream Nya akan aku repost kembali yaaa.

Sampai jumpa di cerita selanjutnyaaa ya cutie, byebyeee 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @dinikamilasari

Dini Kamila Sari (@dinikamilasari) • Instagram photos and videos