Senin, 31 Juli 2017

# Info kesehatan # Serba serbi Kecantikan

Review "Micellar water Bioderma Sebium H2O" (Bioderma Hijau)



Halo akhirnya dinik balikk lagi yeaaay

Aku mau cerita cerita ku pake produk yang satu ini nih. Kalo yang kali ini nggak disponsori yaa, Iyaaa micellar water lagii. Sekarang banyak merk ngeluarin micellar water yaaaah. Bukan cuma dari produk luar aja tapi produk dalam negeri jugaaa.
Cuma dini belum cobain berbagai macam micellar water yang lain cuma baru cobain garnier sama nivea ajaah. 

Jadi sekarang bahas dari webnya dulu aja yaaa, btw aku suka banget sama design webnya. 
Ini yang dibawah ini aku ambil semua dari  di webnya dulu aja yaaa (tapi ke micellar waternya aja ya)
Ini Web Bioderma

Jadi Bioderma terdapat 3 rangkaian micellar water yang pertama yaitu 


 1. Bioderma Sensibio H2O 
(www.bioderma.co.id/produk-kami/sensibio/h2o)  





2. Bioderma Hydrabio H2O 

(http://www.bioderma.co.id/produk-kami/hydrabio/h2o)






















3. Bioderma Sébium H2O
(http://www.bioderma.co.id/produk-kami/sebium)

 Klaim dari webnya: Bioderma Sébium H2O

Cairan pembersih dan penghapus sisa riasan yang akan memurnikan kulit kombinasi atau kulit berminyak.

Sébium H2O

  • Sébium H2O adalah cairan micellar penghapus sisa riasan yang pertama untuk kulit kombinasi atau kulit berminyak yang menyerupai komposisi alami kulit agar dapat menghilangkan sisa riasan secara sempurna tanpa merusak kulit yang paling sensitif sekalipun.
  • Berkat kandungan bahan paten kompleks Fluidactiv®-nya yang akan memperbaiki sebo pada kulit, secara biologis bahan tersebut akan meningkatkan kualitas sebum agar pori-pori kulit tak tersumbat dan kulit pun menjadi bersih.
  • Diperkaya dengan kandungan bahan yang membersihkan, glukonat zinc dan sulfat tembaga, Sébium H2O memurnikan kulit dan menahan laju sekresi sebaceous.
Indikasi: Kulit kombinasi, berminyak atau bernoda

Manfaat Produk:
  • Dengan lembut membersihkan dan menghapus sisa riasan namun tidak membuat kulit menjadi kering
  • Memurnikan dan mempertahankan kualitas sebum
  • Menghadirkan sensasi kesegaran seketika
Cara pakai: 

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu

  • Basahi kapas dengan Sébium H2O.
  • Bersihkan dan/atau hapus sisa riasan dari wajah Anda dengan lembut.
  • Ulangi hingga kapas menjadi bersih.
  • Tepuk-tepuk wajah Anda dengan handuk basah.
  • Hindari terkena mata dan bibir.
Bioderma ini:
  • Mengandung pengharum
  • Hipoalergenik
  • Bebas paraben
  • Tidak menimbulkan komedo
  • Bebas zat pewarna
  • Tak perlu dibasuh
 Bahan: AQUA/WATER/EAU, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, SODIUM CITRATE, ZINC GLUCONATE, COPPER SULFATE, GINKGO BILOBA LEAF EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, PROPYLENE GLYCOL, CITRIC ACID, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE, FRAGRANCE (PARFUM). [BI 442]

Oke aku sekarang bahas ini yaaaa
 
 Ini Foto penampakan punyaku setelah 8 Bulan aku pakai
tutupnya flip


































setelah 8 bulan
Tutup botolnya sampai kayak gini

sayang dia masa ex hanya 9 bulan setelah dibuka
penampakan depan




tampak belakang

Jadi kondisi kulitku itu berminyak, berjerawat, dan dibeberapa sisi suka kering. Kenapa aku milih yang hijau? karena aku kilang minyak dan baca klaimnya aku jadi tertarik (oke sesimpel itu dan kemakan iklan). Jadi dini tau darimana sih bioderma ini? aku tau bioderma ini sebenernya dari Abel Cantika di youtube channelnya. Dan aku langsung tertarik begitu aja dan aku liat itu malem dan siangnya abis ngampus langsung ke Guardian Hartono mall aja. karena kondisi kulitku waktu itu lagi berjerawat parah. dan betapa beruntungnya aku disana waktu itu lagi ada diskon 20% apa 25% yaa aku lupa pokoknya diskon! dan dalam hati percaya bakal cocok dan langsung beli yang 500ml.  HAHA.

Jadi aku setelah sempat jerawatku mbrontok (bahasa indonya apa yaa) dan meradang aku akhirnya ikut step double cleansing. tapi kalo aturannya kan harusnya micellar water pertama kann. tapi aku nggak sih. aku jadiin paling akhir soalnya kayak nggak puas kalo dipertama. Jadi stepku aku pakai viva milk cleanser greentea, facial wash, micellar water bioderma ini, baru toner (kalo nggak lupa)

Ngebersihin pake bioderma ini sumpah super puas. sekapas doang bisa keseluruh muka.  aku suka pake dua tetes doangitu super bersih mukanya. Setelah itu aku coba kapas kedua superbersih kapas selanjutnya kalaupun keangkat lagi kotorannya nggak sekotor kapas pertama. padahal yaaaa, itu aku ngebersihinnya udah pake milk cleanser dan facial wash masih sekotor itu. Dan yang bikin bahagia banget abis ngebersihin ini wajah nggak jadi yang ketarik kering gitu udah gitu seger. Yang paling aku suka dia nggak usah dibilas lagi. kadang kalo pulang udah malem banget gitu kan suka males banget ya aku buat cuci muka, yaudah deh aku pake ini aja. Pokoknya kalo lagi males Bioderma aja. Sukak banget soalnya Nggak bikin jerawatan dimukaku! kalau ada jerawatan ya nggak nambah jerawat. nggak kayak kalo aku nggak pake si bioderma ini. Dan klaim webnya di aku tepat .

Tekstur? cair kayak air gitu ada bau parfumnya sih tapi dikit banget dan nggak nyengat kok (cuma mungkin kalau yang alergi parfum sebaiknya saranku sih pake yang warna Pink aja). 


Ini yaaa foto kapas aku sebelum pake bioderma dan sesudah [Ini aku udah pake milk cleanser+facial wash yaa]
(Tapi kondisi mukaku cuma pake pelembab+sunscreen+bedak aja)


1. Kapas ditetesin bioderma 2. Penggunaan Kapas pertama 3. Penggunaan kapas ke dua


                                



Kalau gambar dibawah ini satu ini, ini foto kapas saat aku ngebersihin muka ku pertama banget pake bioderma (kalau sebelumnya bioderma dipakai diurutan ketiga) dan sama hanya pakai pelembab+sunscreen+bedak aja.


Terus setelah ini aku perlihatkan saat aku pakai makeup dan bioderma jadi pembersih urutan 1 yang aku coba yaaa. Tapi aku sekarang coba pakai tisu bukan kapas





Beli dimana? Di guardian, watsons, Century, Sociolla, atau cek di webnya bioderma kalau bingung di kota kalian ada atau nggak. Tapi hati-hati ya ada beberapa yang aku tau palsu. Jadi saranku sih beli di tempat yang terpercaya aja. Harganya sekitar ini nih (aku ambil harganya dari web sociolla: 
  • 100 ml: 143.000
  • 250 ml: 231.000
  • 500 ml: 341.000

Segitu dulu yaaaa, ini udah panjang banget sih, aku kasih rangkumannya nih

Kelebihan:

+ Tutup botolnya kenceng banget dan nggak bikin tumpah dibawa kemana-mana.
+Bisa ngebersihin muka jadi bersih banget 
+Ngangkat noda-noda
+Hemat kapas
+Produk super hemat udah 8 bulan aja masih setengah lebih padahal udah nggak sehemat awal pemakaian padahal
+Muka abis dibersihin nggak bikin kering ketarik gitu
+Praktis nggak perlu dibilas
+Hemat banget waktu
+Penemuan hebat banget lah ini buat aku yang anaknya supermales super mager apalagi buat cuci muka tapi nggak mau jerawatan
+Nggak bikin jerawatan/nggak nambah jerawat
+Nggak lengket dikulit
+Tersedia banyak varian size
+Nggak perih dimata
+ No paraben
+ Banyak varian untuk segala macam kulit
+ Hypoallergenic
+ Soothingall in one (mata, muka dan bibir)


Kelemahan: 

 -Harganya menurutku cukup mahal dibandingkan micellar water lain
- Kalau pakai tissu super boros tissu+produk (nggak se ngangkat pakai kapas dan tissu nya pada robek gitu dan butuh banyak produk+tissu buat bersih)
-Di produknya tertera logo seperti dibawah ini jadi kalo beli yang 500ml mengingat seirit itu jadi agak mubazir sih, jadi nggak tau nih sebenernya keuntungan apa kelebihan soalnya kadaluarsa setelah dibukanya nggak lama.
 
Repurchase: YAAA!!
Overall Rating: 5/5


Bioderma ini pokoknya kesayangan aku banget!
Oiyaaa, ini ceritaku pakai bioderma Sebium. Apa yang aku alami di kulitku belum tentu dikamu yaaaa.
Sekian dulu cerita panjangnya dini
babaaaay  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @dinikamilasari

Dini Kamila Sari (@dinikamilasari) • Instagram photos and videos