Minggu, 21 Mei 2017

# Serba serbi Kecantikan

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Halo semuaaaa, 
Saat awal-awal si garnier micellar water aku dikirimi si produk yang satu ini cuma yang varian warna pink. akhirnya setelah aku coba nggak bikin jerawatan akhirnya aku terusin deh. nah untuk ceritanya gimana,
Ini aku post ulang yaaa 
yaaa, lagi-lagi alesan abis rapihin feed. 
Jadi bisa dibilang ini sekarang pemakaian udah berbulan-bulan ya malahan.
Jadi apasih Garnier Micellar Water itu?
Ini dia penampakannya


(aku ambil dari iklannya ya)


Jadi aku cari di artikel-artikel gitu apa itu micellar clenasing water itu artinya Micellar water adalah produk pembersih kulit yang berbahan dasar air dan mampu membersihkan kulit tanpa melalui proses bilas. Micellar Water sendiri adalah campuran dari micelles atau molekul minyak pembersih wajah yang berbentuk butiran mikro dicampur dengan air lembut. 
Terus simplenya arti ala-ala aku aja yaaa, ini menurut aku makeup remover yang berbentuk air cair gitu jadi dia lebih ringan lah yaa intinya gitu. ya sejenis sama bioderma (yaa, ini pasti semua orang tau lah yaaa cuma versi murahnyaa) 

Nah Garnier ini punya dua varian warna seperti yang diatas. yang biru untuk kulit berminyak dan yang pink untuk kulit sensitif.



Pembahasan aja ya langsung



Ini Packagingnya Bening yaa, dengan tutup warna Pink jadi memudahkan kita liat isinya tinggal seberapa. ukurannya travel friendly banget lah pokoknya. Sampe ini selalu ada di pouch aku. (sueer nggak boong) 

Tutupnya flip top jadi mudah banget digunain cuma ati-ati ya pernah rembes di aku soalnyaa.

Isi: 125ml


Harga: Sekitar Rp. 25.000 - 35.000 (Tergantung beli dimananya yeee)





Oke sekarang kita bahas claim dari webnya yaaa say,

Fungsi: 
Menghapus Makeup , Membersihkan + Menyegarkan tanpa bilas

Untuk wajah, mata, bibir, tanpa parfum dan cocok untuk kulit sensitif.



All in one Micellar Cleansing Water Pertama dari Garnier yang dapat membersihkan & menghapus make up dalam 1 kali usap. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran / benda asing dari wajah, mata & bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan kotoran / benda asing & makeup. Dengan formula yang tidak lengket di wajah, tidak berminyak dan tanpa parfum; cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.
Komposisi:
Aqua/water, hexylene Glycol, Glycerin, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguande, (B162919,4)

Nah sekarang dari aku sendiri yaa,

Sejujurnya aku sudah repurchase Garnier Micellar Cleansing Water Pink ini sebanyak 3x. Iyaa, jadi pertama dikirimin tuh, terus waktu abis aku beli sampai 3x. Banyak banget yaa? Iyaaa aku suka banget sama teksturnya yang air gitu dan encer (iyaa kayak air biasa teksturnya) jadi nggak berat dipakenya.

Jadi aku selalu pake ini sebagai pembersih yang pertamaa. Dulu sih sering banget pake susu pembersih viva dulu yaa, cuma lama-lama nggak kuat lengketnya jadi beralih ke ini deh, ini lengket sih cuma menurutku sih nggak selengket itu. Terus aku terusin pake sabun muka ku terus aku bersihin lagi pake Bioderma. Nah Penasaran gimana aku ngebersihin pake ini gimana bersihnya? 

Ini aku kasih foto Before Afternya ya



                       After                 

Before 


Menurut aku, Garnier ini cukup ngangkat make up yang aku pake. walaupun aku cuma pake BB cream sebagai alasnya. Buat eyeliner dan maskara menurut aku sih lumayan keangkat cuma emang kalo pake beberapa merk yang bold buat maskara sama eyeliner ini nggak ngangkat. Cuma mayan lah yaaa. Aku disitu pake lip cream matte dan di kulit aku keangkat kok. Cuma kelemahannya yaaa aku harus ngehabisin banyak kapas dan nuangin banyak banget produknya sehingga aku boros banget pemakaiannya.

Kelebihan
+ Harganya terjangkau bangett apalagi buat 125 ml dibandingin merk lain
+ Kalau buat keseharian ini udah cukup kok (cuma pake pelembab atau sunblock) cuma jangan lupa tetep double cleansing yaaa
+ Sekarang sudah tersedia dimana-mana jadi nggak repot buat beli
Nggak ada bau sedikitpun
+ Di aku nggak bikin nambah jerawat
+ Nggak selengket yang lain
+ Packagingnya travel friendly dan Flip top jadi praktis

Kelemahan
- Boros banget produknya
- Butuh berkali kali usapin ke kulit biar jadi bersih
- Boros Kapas
-  Susah ngilangin yang berat-berat semacam eye liner, maskara, sama beberapa lip matte yang emang tahan lama

Repurchase lagi? sepertinya nggak, karena kebutuhan anak kos banyak sehingga aku mau balik ke micellar water yang lama soalnya boros banget :( Cuma overall aku suka bangett sama garnier micellar water yang pink ini

Rating:



Sekarang Kita Bahas yang Biru Yaaa 
Garnier Micellar Cleansing Water Blue  (Oily-Acne Prone Skin)

Dari seri Packaging, harga, ml nggak usah dibahas karena sama kok sama yang pink. cuma bedanya ini aku beli sendiri yaa, nggak di sponsori.

Klaim dari webnya

:
Menghapus Makeup,  Membersihkan, Menyegarkan tanpa bilas
Untuk wajah, mata, bibir, tanpa parfum, cocok untuk kulit berminyak, cenderung berjerawat.


Komposisi: 
Ingredients: Aqua/water, hexylene Glycol, Glycerin, Alcohol Denat, Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguande, (B166370/1)


All in one Micellar Cleansing Water Pertama dari Garnier yang dapat membersihkan & menghapus make up dalam 1 kali usap, untuk kulit kombinasi & cenderung berminyak dan berjerawat. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran / benda asing dari wajah, mata & bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan minyak berlebih, kotoran / benda asing & makeup. Dengan formula yang menyegarkan, tanpa parfum dan mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit jadi kering.




Kalau dari segi aku sendiri yah sekarang

Pake micellar water ini bikin aku jadi jerawatan. Kenapa? Karena kulitku nggak bisa kena alkohol dan jelas sekali yang biru ini mengandung alkohol. Jadi abis pemakaian seminggu langsung aku sudahi lah ini. jadi sekarang cuma numpuk aja ini nggak dipakai. sayang sekaliii :( padahal dari segi tekstur semua sama kokk. Jadi aku nggak usah banyak omong yaaa karena nggak cocok jadi kusudahi sajaaa

Buat Kelebihan dan Kelemahannya secara keseluruhan sama kok cuma bedanya yang ini  bikin aku jerawatan aja udah.  

Repurchase? Tentu tidakkkk terimakasihhhhh

Rating: Karena nggak cocok yaaa  aja laaah

Okeee sekian dulu yaaah 
Sekali lagi selalu aku katakan

setiap kulit orang berbeda-beda dan yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu dan begitu pula sebaliknya

























































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @dinikamilasari

Dini Kamila Sari (@dinikamilasari) • Instagram photos and videos